Monday, May 15, 2017

cara membuat minyak kemiri penumbuh jambang

Hey bro para mascoolin..
Udah bukan rahasia lagi bagi kita para kaum lelaki bahwa kita selalu ingin mndapatkan pengakuan, entah itu pengakuan bahwa kita tampan, keren, smart dll. Tpi ada satu pengakuan yang mungkin banyak lelaki yang ingin mendapatkannya, yaitu pengakuan bahwa kita adalah seorang yang MACHO.... nyatanya itu gak mudah brotheeer.. untuk menjadi seorang yang macho kita harus memiliki badan ideal yang tentunya dipenuhi dengan bulu.. wahaha.. gak sepenuh itu juga kali bulunya.. yang paling menonjol adalah jambang, kumis, dan jenggot, dengan itu secara tidak langsung kita dapat dinyatakan seorang yang macho..
Mungkin sebagian dari kalian ada yang khawatir karna tidak memiliki bulu? Hey hey hey.. tenang, disini gue bakal mengungkap cara membuat minyak perangsang pertumbuhan jambang. Kumis, dan jenggot.

Bahan yang kalian butuhkan adalah:
1.  Kemiri

    2. Lidah buaya(tanaman)

     3. Blender

     4. wajan

     5. kain tipis

Proses pembuatan:

1.  Haluskan kemiri dan lidah buaya secara bersaman dengan blender, pastikan kemiri dan lidah buaya sudah di bersihkan terlebih dahulu sebelum di blender agar bebas dari kuman.

2.  Tambahkan air secukupnya pada kemiri dan lidah buaya yang sudah dihaluskan

3.   Kemuduan peras kemiri dan lidah buaya tersebut mengunakan kain yang tipis agar santan hasil perasan lebih banyak, kemudian buang ampasnya.

4.   Panaskan hasil perasan menggunakan wajan dan aduk aduk terus hingga kandungan air dalam santan kemiri habis dan terlihat minyak kemiri yang warnanya agak kekuningan. Kemudian colek hasil pemanasan tadi dengan tangan untuk memastikan kandungan air sudah habis dan tertinggallah minyak kemiri

5.   Taruhlah minyak kemiri kedalam gelas atau botol dan oleskan 2x sehari pada daerah kumis jenggot dan jambang. Lihat perbedaannya setelah penggunaan selama 5bln.


Oke brother.. semoga berhasil dan bermanfaat

No comments:

Post a Comment